Home » Sport » Brendan Rodgers Cari Cara untuk Hentikan Cristiano Ronaldo

Brendan Rodgers Cari Cara untuk Hentikan Cristiano Ronaldo



Liverpool – Partai Liga Champion Eropa pada tengah pekan ini akan menghasilkan sebuah pertarungan diantara dua tim besar dan penuh sejarah, yakni Liverpool dan Real Madrid. Laga itu nanti akan terajdi pada hari Kamis 23 Oktober 2014 di stadion Anfield. Duel kedua tim merupakan partai gengsi mengingat keduanya sudah lama tak bertemu. Real Madrid sendiri saat ini sedang on fire dan Cristiano Ronaldo mampu tampil gemilang di beberapa pertandingan terakhir bersama El Real.

Brendan Rodgers Cari Cara untuk Hentikan Cristiano RonaldoBrendan Rodgers Cari Cara untuk Hentikan Cristiano Ronaldo

Seperti yang dilansir AS, Senin (20/10/2014), pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengatakan bahwa Ronaldo merupakan pemain yang berada di atas rata-rata pemain lainnya. Selain itu, pelatih  yang dikenal dingin itu menuturkan bahwa evolusi yang telah diciptakan oleh Ronaldo benar-benar hebat, cara bermainnya, serta jalan hidupnya menjadi pesepakbola yang hebat sungguh diapresiasi.

Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa Liverpool akan belajar untuk dapat menghentikan Cristiano Ronaldo. Namun, selain itu, dia juga menyebut bahwa Real Madrid bukan hanya Cristiano, melainkan di lini tengah terdapat sosok seperti Modric dan Kroos yang sewaktu-waktu dapat mengumpan pendek atau panjang dengan sama baiknya. Selain itu, di lini belakang ada Sergio Ramos yang mana merupakan salah satu bek yang dikaguminya dari sejak bermain bersama Sevilla. (Deva Hikmah – sisidunia.com)