Home » News » Berita Jokowi: Ribuan Warga Sudah Penuhi Kawasan Monas, Untuk Mengadakan Pesta Rakyat Jokowi-JK

Berita Jokowi: Ribuan Warga Sudah Penuhi Kawasan Monas, Untuk Mengadakan Pesta Rakyat Jokowi-JK



Jakarta – Seluruh antusias rakyat sepertinya tidak sabar ingin segera ikut dalam menyemarakkan hadirnya Presiden serta Wakil Presiden yang baru yaitu Jokowi-JK. Di kawasan Monas sudah terlihat ribuan warga, yang sudah siap untuk ikut pesta rakyat.

Berita Jokowi: Ribuan Warga Sudah Penuhi Kawasan Monas, Untuk Mengadakan Pesta Rakyat Jokowi-JK

Mereka semua masuk dari pintu berbagai penjuru, tingkat keamanan dan juga pemeriksaan pun kian diperketat. Pendukung Jokowi-JK nampak sudah banyak sekali yang memenuhi sekitar barisan panggung paling depan. Padahal belum ada kegiatan apa-apa di sekitar panggung.

Beberapa massa juga nampak membawa bendera kecil merah putih, dan mulai mengibarkannya. Sepertinya mereka sudah tidak sabar lagi menyambut acara ini. Namun sebagian para massa yang datang nampak menunggu sambil duduk-duduk di taman monas.

Nampak pula para PKL liar yang juga ingin merayakan pesta rakyat ini. Para warga yang datang juga nampak menikmati dan membeli makanan dari penjual PKL di sekitar monas.

“Memang sengaja datang lebih awal, biar nanti gak sesak,” kata selah seorang warga yang sudah hadir di monas, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014). (Rindi Ayunda – sisidunia.com)