Home » News » Belum Siap Digosipkan, Anak Sulung Jokowi Marahi Media

Belum Siap Digosipkan, Anak Sulung Jokowi Marahi Media



Jakarta – Anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, menunjukkan sikap berbeda di depan wartawan jelang pelantikan ayahnya, hari ini, Senin (20/10/2014) sebagai Presiden ke 7 Republik Indonesia.

Belum Siap Digosipkan, Anak Sulung Jokowi Marahi Media

Dengan wajah yang ketus, Gibran yang saat itu diwawancarai bersama dengan Jokowi, justru meluapkan kekecewaannya kepada media yang telah memberitakan hal yang negatif tentang dirinya.

Menurut pria berusia 27 tahun ini, dirinya pernah membaca pemberitaan oleh sebuah media yang menyebutkan dirinya adalah anak haram Jokowi lantaran tidak pernah ikut serta saat kampanye Pilpres 2014.

Media itu juga menuliskan bahwa Gibran adalah pengangguran, karena itulah Jokowi dinilai malu untuk mengajak anak sulungnya tersebut untuk ikut bersama dengan dirinya.

“Kemarin di apa itu di salah satu media dikatain apa anak haram toh kerena gak pernah ikut kampanye. Kalau ke solo lihat aktivitas saya kaya apa, orang sibuk orang punya pekerjaan. Kalau saya pengangguran baru ikut bapak terus,” kata Gibran dengan sikap gusar.

Mendengar emosi anaknya, Jokowi coba untuk menenangkannya dengan mengatakan bahwa media yang sedang melakukan wawancara ini adalah media yang baik dan profesional.

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut juga sedikit menyalahkan anaknya kenapa harus membaca tulisan media abal-abal yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Setelah suasana hati Gibran sudah mulai reda, pria yang dikenal memiliki bisnis katering tersebut menarik adiknya, Kaesang Pangarep, untuk diperkenalkan juga kepada media. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)