Home » Sport » Ronald Koeman Mengaku Terkejut dengan Hasil Telak Hadapi Sunderland

Ronald Koeman Mengaku Terkejut dengan Hasil Telak Hadapi Sunderland



Southampton – Kemenangan Southampton atas Sunderland tidak hanya mampu mengejutkan banyak pihak karena jumlah gol tercipta 8 gol tanpa balas, namun juga mengukir rekor prestasi tersendiri. Hasil itu membuat Saints mencatatkan namanya sebagai klub ke 14 dengan torehan lebih dari 7 gol dikancah Liga Inggris.

Ronald Koeman Mengaku Terkejut dengan Hasil Telak Hadapi Sunderland

Mengenai hal tersebut, pelatih klub Southampton Ronald Koeman kepada BBC Sports berujar, “Saya senang sedikit shock. Skor 8-0 bukanlah hasil yang normal. Saya terkejut setelah 20 menit kami unggul 2-0. Beruntung dengan gol yang pertama, gol bunuh diri, memberi kami sedikit kepercayaan diri dan kami terbangun setelah itu,” Minggu (19/10/2014).

Baca Juga:

Disisi lain pelatih Sunderland Gustavo Poyet mengaku dirinya merasa terkejut dengan kekalahan telak dari klub Southampton dengan skor 8-0 tersebut, dan membuatnya tidak bisa berkata-kata apapun mengenai alasan atau penyebab terjadinya hasil mengejutkan itu.

Adapun pencetak gol bagi kubu Southampton saat menghadapi Sunderland diantaranya Santiago Verini yang melakukan bunuh diri, Graziano Pelle menyumbang dua gol, kemudian Jack Cork, gol bunuh diri Liam Bridcutt, Dusan Tadic, Victor Wanyama, dan ditutup oleh Sadio Mane. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)