Home » Hiburan » Pernikahan Raffi Ahmad: Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali Berkonsep ‘Romantic and Warm’

Pernikahan Raffi Ahmad: Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali Berkonsep ‘Romantic and Warm’



Jakarta – Bali merupakan pilihan lokasi yang akan dipakai Raffi dan Nagita untuk mengadakan resepsi. Lebih detailnya di resepsi tersebut mengusung konsep ‘Romantic and Warm’.

Pernikahan Raffi Ahmad: Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali Berkonsep 'Romantic and Warm'

Ini juga disampaikan sendiri oleh Weeding Organizer Rena Tabitha, yang mengadakan jumpa pers saat di Hotel Alilla, Jakarta Pusat, Sabtu (18/10/2014). Disini Rena mengatakan acara resepsi yang di Bali akan diadakan pada tanggal 25 Oktober 2014 lebih bersifat Internasional.

“Di Bali mengusung tema Warm, karena memang hanya diperuntukkan orang-orang terdekat saja. Juga keluarga dekat, dan sahabat yang benar-benar dianggap paling dekat. banyaknya undangan juga hanya sekitar 300an,” ucap Rena.

Baca juga:
Pernikahan Raffi Ahmad: Tamu Resepsi di Bali Sudah Disiapkan Pesawatnya Oleh Raffi

Rena akan mengusung dekorasi dengan tema glamour, juga ada sisi etniknya. Nantinya akan ada bermacam warna seperti putih, hijaum juga fuschia yang masuk dalam dekorasi. Resepsi akan diliput salah satu televisi swasta yang akn disiarkan mulai pukul 17.00 WITA.

“Nuansa sunset akan disukai oleh Raffi dan Gigi, nantinya juga akan hadir beberapa band untuk menghibur para tamu undangan,” ujarnya.

Acaranya akan dibuat seperti konser musik, juga akan ada band-band besar favorit mereka berdua. Nantinya Raffi dan juga Gigi bisa ikut bernyanyi bersama band-band yang menghibur. Resepsi ini akan digelar di sebuah villa yang tergolong sangat mewah, di Tabanan Bali, tepatnya di Alila Villas Soori. Bahkan artis Indonesia, baru Raffi dan Nagita yang akan menggelar acara disana. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)