Home » News » Pelantikan Presiden: Karpet Merah Terhampar, Untuk Gladi Resik Jokowi di Gedung MPR

Pelantikan Presiden: Karpet Merah Terhampar, Untuk Gladi Resik Jokowi di Gedung MPR



Jakarta – Untuk persiapan pelantikan yang akan dilakukan pada Senin (20/10/2014), Jokowi dan juga Jusuf Kalla kembali menghadiri acara gladi resik di Gedung MPR. Karpet merah yang trehampar sudah siap menyambut kedatangan mereka berdua.

Pelantikan Presiden: Karpet Merah Terhampar, Untuk Gladi Resik Jokowi di Gedung MPR

Jokowi nampak hadir di Gedung DPR/MPR dengan didampingi oleh Rini Soemarno. Jokowi nampak hadir sendiri tidak bersama dengan JK yang mengendarai mobil Kepresidenan Mercy, Minggu (19/10/2014).

Ketika sampai di depan, mereka pun berjalan melewati karpet merah yang sudah dipasang terlebih dahulu. Selanjutnya mereka berjalan menuju ke ruangan VVIP. Di ruangan tersebut sudah nampak terlihat Ketua MPR Zulkifli Hasan, juga ada Hidayat Nur Wahid. Selain itu Oesman Sapta Odang, juga Mahyuddin ikut pula hadir. Lalu mereka semua bergegas untuk masuk keruangan VVIP dan berbincang-bincang.

Selain itu diluar ruangan VVIP, juga nampak para pemeran pengganti yang akan menggantikan mereka pada saat gladi resik, sudah bersiap. Dengan mengenakan baju ptuih dan ada selempang bertuliskan Presiden juga Wakil Presiden. Ini merupakan rangkaian gladi resik yang terakhir, yang sudah dilakukan sejak Jum’at lalu. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)