Home » News » Pelantikan Jokowi-JK: Di Rumah JK, Sudah Nampak Beberapa Karangan Bunga Ucapan Selamat

Pelantikan Jokowi-JK: Di Rumah JK, Sudah Nampak Beberapa Karangan Bunga Ucapan Selamat



Jakarta – Besok adalah hari dimana Wakil Presiden Terpilih Jusuf Kalla dan juga Presiden Terpilih Jokowi, dilantik resmi menjadi Presiden serta Wakil Presiden RI. Di rumah Jusuf Kalla sudah nampak terlihat, kiriman karangan bunga sebagai tanda ucapan selamat.

Pelantikan Jokowi-JK: Di Rumah JK, Sudah Nampak Beberapa Karangan Bunga Ucapan Selamat

Seperti yang sudah dipantau oleh sisidunia, di rumah JK, Jl Brawijaya Raya No 6, Kebayoran Baru, Jaksel, Minggu (19/10/2014), sudah terlihat banyak sekali karang bunga ucapan selamat yang berdatangan. Menurut informasi yang diperoleh sisidunia, dari penjaga keamanan di rumah JK, karangan bunga tersebut sudah banyak yang datang sejak, Jum’at (18/10/2014).

“Iya mulai hari Jum’at sudah mulai berdatangan karangan bunganya,” ungkap salah seorang petugas keamanan.

Baca juga:
Pelantikan Jokowi Akan Mendapat Sorotan Dunia Internasional

Yang terlihat salah satu dari karangan bunga tersebut berasal dari Imam Suroso, anggota DPR RI yang berasal dari Fraksi PDIP. Disitu tertulis ucapan selamat untuk Joko Widodo dan Jusuf Kalla, sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

“Pagi-pagi juga sudah ada yang datang lagi satu, nanti kalau ada kiriman lagi akan ditaruh di depan halaman rumah saja,” ungkap petugas keamanan.

Pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla, akan dilangsungkan besok Senin (20/10/2014), di Gedung DPR/MPR. Persiapan sudah mulai terlihat dengan adanya keamanan mulai saat ini, di titik tertentu. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)