Home » Sport » Marc Marquez: Selasa Depan Datangi Penggemar Indonesia, Jajal Honda CBR150R

Marc Marquez: Selasa Depan Datangi Penggemar Indonesia, Jajal Honda CBR150R



Jakarta – Pembalap Spanyol yang membela tim Repsol Honda sekaligus Juara Dunia MotoGP musim ini, berencana untuk mendatangi Indonesia pada Selasa besok. PT Astra Honda Motor (AHM) mengundang khusus dua pembalap Tim Repsol Honda dalam event Meet and Greet di Sentul dan menghabiskan waktu sehari penuh bersama penggemar. General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A.Indraputra mengatakan kehadiran keduanya khusus dipersembahkan untuk mewujudkan impian masyarakat Indonesia bertemu pembalap idola.

Marc Marquez: Selasa Depan Datangi Penggemar Indonesia, Jajal Honda CBR150R

Dikutip dari berbagai sumber Minggu (19/10/2014) Indaputra mengatakan “Kami terinspirasi besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap pergelaran balap bergengsi MotoGp. Oleh karena itu, kami menggelar acara ini agar masyarakat dapat menyaksikan langsung sang juara dunia MotoGP dan motor balap tunggangannya,” ucapnya disela-sela persiapan kedatangan duo pembalap Repsol Honda tersebut.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga akan berkeliling sirkuit mengendarai motor sport andalan masyarakat Indonesia, Honda CBR150R terbaru yang baru diluncurkan bulan lalu. Masyarakt yang datang juga disuguhkan pameran balapan Honda CBR150R, Honda Stunt Rider show, dan penampilan Handa Ladies show. Serta dimeriahkan oleh sejumlah artis ibukota seperti Nidji, J-Rock, Don Lego, Tony Q Rastafara, Monkey Boots, F-DJ Una, Friday Band dan Bastian magician juga akan meramaikan acara. (fauji nur – sisidunia.com)