Home » News » Grup Band Arkana Akan Ramaikan Acara Syukuran Jokowi

Grup Band Arkana Akan Ramaikan Acara Syukuran Jokowi



Jakarta – Pada acara syukuran rakyat yang digagas oleh para relawan usai berlangsungnya proses pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019 dijadwalkan akan dihadiri banyak musisi ternama untuk memeriahkan acara tersebut.

Grup Band Arkana Akan Ramaikan Acara Syukuran Jokowi

Dan salah satu diantaranya yang akan hadir nantinya grup band ternama dari Inggris, yaitu Arkana dimana Catharina Widyasrini sebagai Koordinator Hubungan Masyarakat pada acara Syukuran Rakyat mengatakan kehadiran Arkana di Monumen Nasional nantinya gratis alias tanpa bayar.

“Mereka (grup band Arkana) tidak dibayar,” ujar Catharina Widyasrini dengan turut serta menyebut berkemungkinan besar grup band ternama asal Inggris itu nantinya hanya akan mendapatkan uang pengganti tiket pesawat perjalanan Arkana dari dan menuju Indonesia.

Baca Juga:

Tidak hanya itu saja, Catharina Widyasrini juga menyebut kehadiran grup band Arkana pada acara syukuran rakyat nantinya merupakan tindak lanjut dari pertemuan Jokowi dengan grup band Inggris tersebut beberapa waktu lalu dimana terdapat pernyataan Joko Widodo meminta Arkana hadir saat proses pelantikannya.

Pernyataan Presiden Terpilih Joko Widodo itu terlontar ketika gitaris grup band Arkana, Matt Hart, datang ke Indonesia dan mengucapkan selamat kepada Jokowi atas kemenangannya tepat dibulan Agustus lalu. Dan kini grup band dengan personil Matt Hart, Jollie Jacobs, David Landers, dan Tim Owen itu benar-benar hadir. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)