Home » News » Andi Widjajanto Ungkap Jadwal Acara Pelantikan Jokowi-JK

Andi Widjajanto Ungkap Jadwal Acara Pelantikan Jokowi-JK



Jakarta – Andi Widjajanto yang merupakan salah satu anggota deputi tim transisi Joko Widodo-Jusuf Kalla mengungkap sejumlah agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019 pada 20 Oktober 2014, Rumdis Gubernur DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/10/2014).

Andi Widjajanto Ungkap Jadwal Acara Pelantikan Jokowi-JK

Andi Widjajanto mengatakan sebelum berjalannya proses pelantikan, Jokowi akan menghadiri sebuah acara di Holding Room dimana pada saat itu hadir pula Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta para pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat sebelum akhirnya meluncur ke Gedung DPR-MPR pukul 08.40 WIB.

“Besok berangkat jam 08.40 WIB,” kata Andi Widjajanto seraya menambahkan nantinya perwakilan negara-negara sahabat yang datang sebanyak 18 perwakilan akan ditunggu dan disambut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Presiden Terpilih Joko Widodo sebelum dilakukanya pengambilan sumpah.

Selanjutnya satu persatu para perwakilan dari negara sahabat yang datang untuk mengikuti proses pelantikan akan diantar pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat atau MPR guna menempati bangku tertetapkan dan kemudian meluncur ke Istana dari Gedung DPR-MPR sekira pukul 12.30 WIB. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)