Home » Sport » Torres Sebut Mourinho Menginginkannya Bertahan di Chelsea

Torres Sebut Mourinho Menginginkannya Bertahan di Chelsea



Milan – Pemain pijaman AC Milan, Fernando Torres, membuat pengakuan bahwa sebenarnya Jose Mourinho menginginkannya untuk bertahan di Chelsea musim ini. Striker Timnas Spanyol itu memang dpinjamkan oleh Chelsea dengan durasi yang cukup panjang, yakni dua musim. Torres butuh sebuah tantangan baru usai Chelsea kala itu mendatangkan Diego Costa dan Drogba.

Torres Sebut Mourinho Menginginkannya Bertahan di Chelsea

Seperti yang dilansir Goal, Sabtu (18/10/2014), Torres menuturkan bahwa dia yang memutuskan untuk meninggalkan Chelsea. El Nino juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Jose MOurinho saling menghormati satu sama lain, namun di satu sisi klub telah membeli striker baru (Diego Costa).

Torres mengatakan bahwa Mourinho memintanya untuk bertahan di London, namun Mou juga butuh sebuah stimulus baru buat karirnya. Oleh karena itum saat dulu tawaran dari AC Milan datang, Torres mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan merasa ada di sebuah karir yang istimewa. Torres sendiri gagal bersinar brsama The Blues dan selama bermusim-musim membela Chelsea, mantan pemain Liverpool ini sukses mencetak total 45 gol di berbagai ajang bersama Chelsea. (Deva Hikmah – sisidunia.com)