Home » Travel & Kuliner » Resep Kue: Cara Membuat Kue Semprit Kacang Enak

Resep Kue: Cara Membuat Kue Semprit Kacang Enak



Jakarta – Anda ingin membuat kue paling mudah dan juga simple. Pas sekali di sini sisidunia akan berikan resep kue semprit, kue ini merupakan kue yang sangat mudah sekali membuatnya.

Resep Kue: Cara Membuat Kue Semprit Kacang Enak

Dengan adanya kue semprit ini membuat suasana di rumah lebih menyenangkan, tentunya dengan isi toples yang penuh kue-kue menarik. Kue semprit ini bisa dikombinasikan dengan kacang dan coklat agar lebih menarik dan juga enak. Resep ini diperoleh dari kutipan sajiansedap, Sabtu (18/10/2014), yang diberikan untuk anda semua.

Bahan-bahan/bumbu-bumbu:
125 gram margarin
1/8 sendok teh garam
75 gram gula tepung
1 butir telur
125 gram tepung terigu protein rendah
50 gram selai kacang krimi
1/2 sendok teh baking powder
50 gram cokelat masak pekat, lelehkan

Pertama kocok dahulu margarin dan juga gula tepung selama kurang lebih 30 detik, kemudian masukkan telur lalu kocok lagi hingga merata.

Masukkan tepung terigu dan juga baking powder sambil diayak, lalu aduk rata. Masukkan adonan yang sudah jadi ke dalam kantong segitiga, lalu semprotkan di loyang yang sudah diolesi margarin terlebih dahulu agar tidak lengket.

Kemudian oven dengan api sedang dibawah 150 derajat celcius, kurang lebih selama 30 menit atau sampai matang. Jika sudah matang celup ujung kue semprit ke dalam coklat yang sudah dilelehkan. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)