Home » Sport » Prediksi Hellas Verona Vs AC Milan, Big Match Liga Italia Pekan Ini

Prediksi Hellas Verona Vs AC Milan, Big Match Liga Italia Pekan Ini



Jakarta – Pertarungan Hellas Verona Vs AC Milan pada akhir pekan ini dari kancah kompetisi Liga Italia Serie A musim 2014-2015 akan menjadi laga yang sangat sayang jika dilewatkan. Pasalnya kedua kubu saat ini tengah bersaing ketat dipapan atas Serie A sementara dengan menempati posisi 6 dan 5.

Prediksi Hellas Verona Vs AC Milan, Big Match Liga Italia Pekan Ini

Kubu AC Milan besutan Filippo Inzaghi berada diperingkat 5 klasemen sementara Liga Italia Serie A dimana dari 6 laga yang telah dilakoninya berhasil mengumpulkan 11 poin. Sementara itu Hellas Verona, jumlah poinnya serupa, berhak menduduki posisi tepat dibawah ‘Rossoneri’, yaitu tempat ke 6.

Tidak mengherankan jika laga kali ini dianggap sebagai salah satu pertandingan ‘Big Match’ pada pekan ke 7 Serie A Italia layaknya Fiorentina Vs Lazio. Lima pertarungan terakhir masing-masing kubu pun memperlihatkan kekuatan keduanya cukup berimbang. Namun tak demikian dengan rekor pertemuan keduanya.

Berdasarkan himpunan informasi tim SisiDunia, Sabtu (18/10/2014), pada lima pertemuan terakhir Hellas Verona Vs AC Milan, kubu tim tamu ‘Rossoneri’ berhasil merengkuh empat kemenangan dengan hanya satu kali menelan kekalahan atas lawannya yang dipertandingan kali ini bertindak sebagai tim tuan rumah.

Data Statistik 5 Pertemuan Terakhir Hellas Verona Vs AC Milan
1 AC Milan Vs Hellas Verona 0
2 Hellas Verona Vs AC Milan 1
1 Hellas Verona Vs AC Milan 2
2 AC Milan Vs Hellas Verona 1
1 AC Milan Vs Hellas Verona 0

Menilik catatan data diatas terlihat dengan sangat jelas AC Milan layak untuk lebih diunggulkan meraih poin penuh. Akan tetapi jika fokus tidak dapat dijaga bukan tidak mungkin Hellas Verona yang merengkuh kemenangan terlebih pertandingan kali ini dilangsungkan di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Verona.

Mampukah AC Milan mempertahankan rekor kemenangan yang tercipta sampai sejauh ini? Atau Hellas Verona justru kembali mampu menumbangkan perlawanan skuad besutan Inzaghi? Layak disaksikan dimana jalannya laga dijadwalkan disiarkan langsung beIN Spors 1 pukul 20.00 WIB hari Minggu (19/10/2014). (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)