Home » Hiburan » Pernikahan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Membuat Perjanjian Pra Nikah, Ibunda: Itu Bagus Untuk Keduanya

Pernikahan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Membuat Perjanjian Pra Nikah, Ibunda: Itu Bagus Untuk Keduanya



Jakarta – Sebelum diikat dengan tali pernikahan, ternyata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah membuat sebuah perjanjian. Ibunda Nagita pun, menyetujui hal itu, sebab itu dianggap yang terbaik untuk keduanya.

Pernikahan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Membuat Perjanjian Pra Nikah, Ibunda: Itu Bagus Untuk Keduanya

Ini semua diungkapkan oleh Ibunda Nagita, Rita Amalia, waktu dijumpai di Hotel Ritz Carlton, Jum’at (17/10/2014). Menurutnya itu sangat baik untuk anak dan juga menantunya, perjanjian yang dibuat ini memang ada sisi kelebihan serta kekurangan.

“Memang di Indonesia sangat jarang sekali adanya perjanjian pra nikah, ada sisi baik dan buruknya. Tapi bagi saya sendiri itu tidak masalah, justru itu bagus dan menguntungkan bagi kedua belah pihak,” ucap ibunda Nagita.

Baca juga:
Baru Saja Menikah, Raffi Dan Nagita Sudah Berbeda Pandangan

Memang bisa dibilang dengan usia mereka berdua yang masih muda, mereka adalah orang sukses. Nagita juga mempunyai rumah produksi sendiri milik keluarganya PT Frameritz, dan Nagita sebagai co-executive pruducer.

Dan Raffi merupakan artis papan atas dan juga presenter yang ada di program setiap televisi swasta. Untuk soal pekerjaan ibunda Gigi, memberikan sepenuhnya pada keputusan anaknya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)