Home » Sport » Pellegrini Berharap Nasri Segera Fit dan Kembali Berlatih

Pellegrini Berharap Nasri Segera Fit dan Kembali Berlatih



Manchester – Pelatih Man City, Manuel Pellegrini, mempunyai harapan kepada Nasri agar bisa cepat pulih dari cederanya dan dapat kembali bergabung bersama rekan-rekannya di Etihad. Seperti yang kita ketahui, gelandang asal Perancis itu tak bisa bermain akibat cedera yang dialaminya semenjak laga Liga Champions melawan tuan rumah Bayern Munich beberapa pekan yang lalu.

Pellegrni Berharap Nasri Segera Fit dan Kembali Berlatih

Seperti yang dilansir Goal, Kamis (18/10/2014), Pellegrini mengatakan bahwa Samir Nasri sedang dalam pemulihan pasca operasi yang dijalani. Mantan pelatih Real Madrid itu menuturkan bahwa dirinya tak tahu pasti kapan Nasri bisa segera bergabung, namun dia berharap pekan depan mantan pemaiin Arsenal itu sudah bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Manchester City.

Pellegrini berharap Nasri bisa segera pulih agar dapat dipersiapkan untuk menghadapi laga bigmatch derby Manchester. Laga antara Man City vs MU selalu berlangsung dengan panas dan tensi tinggai mengingat gengsi diantara kedua tim. MU sendiri saat ini sedang berjuang untuk dapat mengembalikan performa mereka yang sempat terpuruk di awal-awal musim Liga Inggris. Namun, saat ini MU cukup solid dan sukses berada di posisi keempat klasemen EPL dengan selisih 3 poin di bawah Manchester City yang berada di urutan kedua. (Deva Hikmah – sisidunia.com)