Home » News » Pelantikan Presiden: Para Pemimpin Asing Akan Hadir Demi Jokowi, Pengamat: Mereka Yakin Adanya Perubahan Baru

Pelantikan Presiden: Para Pemimpin Asing Akan Hadir Demi Jokowi, Pengamat: Mereka Yakin Adanya Perubahan Baru



Jakarta – Pada pelantikan Presiden nantinya sejumlah pejabat Luar Negeri akan hadir menyaksikan. Menteri Luar Negeri AS John Kerry serta sejumlah pemimpina Negara lainnya, akan hadir dalam Pelantikan Jokowi-JK.

Pelantikan Presiden: Para Pemimpin Asing Akan Hadir Demi Jokowi, Pengamat: Mereka Yakin Adanya Perubahan Baru

Kehadiran mereka ini, dikarenakan mereka semua melihat akan adanya perubahan yang baru dalam pemerintahan Indonesia. “Memang mereka melihat seperti ada perubahan yang lebih baik nantinya, ini semua juga tertulis dalam TIME,” ungkap Dinna Wisnu, saat berdiskusi menjelang pelantikan Jokowi-JK, di Rarampa Resto, Jakarta Selatan, Sabtu (18/10/2014).

“Sebenarnya Negara kita ini tidak jauh beda dengan Negara berkembang lainnya. Memang Inndonesia bisa berkembang dengan baik, namun dengan banyaknya penyakit lain yang masuk itu bisa berpengaruh pada semuanya,” ujarnya.

Banyak dari Negara Asing yang menilai bahwa Negara Indonesia ini sebenarnya merupaka negara yang gampang sekali jatuh. Ini semua terlihat pada saat Pilpres 2014 kemarin, begitu banyaknya kekuatan yang ingin menjatuhkan Indonesia.

“Itu sebabnya mengapa Negara Asing sebenarnya malas untuk datang ke Indonesia,” imbuhnya.

Baca juga:
Pelantikan Jokowi: Ini Dia Kereta Kencana Yang Akan Mengarak Jokowi Menuju Istana Negara

Namun kini Negara Asing melihat begitu semangatnya pemerintahan Jokowi dalam perkembangan perekonomian. Terlihat sekali potensi yang sangat besar sekali. Mulai dari kusr rupiah yang menguat serta dari segi IHSG penanam saham.

Itulah sebabnya dengan melihat adanya Pemimpin yang mempunyai kekuatan, Indonesia bisa berjalan lebih nyata lagi. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)