Home » News » Pelantikan Jokowi-JK, Gladi Bersih Telah Dilangsungkan

Pelantikan Jokowi-JK, Gladi Bersih Telah Dilangsungkan



Jakarta – Pada 20 Oktober 2014 Joko Widodo dan Jusuf Kalla akan dilantik menjadi Presiden serta Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019. Berbagai persiapan telah dilakukan termasuk diantaranya melangsungkan gladi bersih pada hari ini, Sabtu (18/10/2014), di Gedung DPR-MPR RI.

Pelantikan Jokowi-JK, Gladi Bersih Telah Dilangsungkan

Setelah menjalani proses Gladi Bersih, Presiden Terpilih Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi mengaku puas dengan kelangsungan prosesi terkait dimana menurut mantan Gubernur DKI Jakarta itu secara keseluruhan pelaksanaannya berjalan dengan rapi meski terdapat beberapa hal yang harus diperbaiki.

Baca Juga :

 

Adapun perbaikan yang dimaksud oleh Joko Widodo adalah formasi ajudan pengiring dirinya dengan Jusuf Kalla saat masuk menuju Ruang Rapat Paripurna 1 dimana posisinya kini sedikit dirubah agak menjauh. Dan perubahan tersebut dinilai Presiden Terpilih periode 2014-2019 sebagai hal positif.

Disampaikan pula berbagai perubahan yang jumlahnya tidak terlalu banyak tersebut bukan menjadi permasalahan besar dimana Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi hanya mengharapkan jalannya proses pelantikan pada 20 Oktober 2014 bisa berlangsung lancar sesuai jadwal tertetapkan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)