Home » Sport » Mourinho Sebut Cystal Palace Lebih Baik daripada Chelsea

Mourinho Sebut Cystal Palace Lebih Baik daripada Chelsea



London – Pimpinan klasemen sementara Liga Inggris musim ini, Chelsea, akan meladeni perlawanan dari Crystal Palace dalam laga bertajuk derby London nanti malam. Jose Mourinho patut untuk mewaspadai sepak terjang dari Crystal Palace mengingat di musim lalu mereka harus menyerah saat melakoni laga tandang ke Palace. Oleh karena itu dirinya meminta anak asuhnya untuk dapat fokus dan pantang anggap remeh tuan rumah meski saat ini mereka hanya berada di urutan ke 15 klasemen EPL.

Mourinho Sebut Cystal Palace Lebih Baik daripada Chelsea

Seperti yang dilansri laman resmi Chelsea, Sabtu (18/10/2014), Mourinho mengatakan bahwa di musim ini Chelsea memiliki kemampuan yang lebih untuk memainkan gayanya sendiri. Terkadang dirinya ingin memaksakan gaya yang diingi, namun juga terkadang harus menyesuaikan dengan gaya lawan.

Selain itu, Jose Mourinho juga menuturkan bahwa dengan gaya Crystal Palace, mereka merupakan tim yang lebih baik dibandingkan dengan Chelsea, oleh karena itu MOurinho akan memainkan gayanya sendiri pada laga derby London itu nanti. Pada pertandingan yang akan digelar di Selhurst Park itu, Mourinho kemungkinan besar akan merotasi skuadnya mengingat beberapa pemain baru saja melakoni pertandingan internasional bersama dengan negara masing-masing pemain. (Deva Hikmah – sisidunia.com)