Home » Sport » Latihan Perdana, Sturridge Kembali Alami Cedera

Latihan Perdana, Sturridge Kembali Alami Cedera



Liverpool – Striker Liverpool, Daniel Sturridge, dikabarkan mengalami cedera pada betisnya dan harus kembali absen membela Liverpool. Padahal, kehadiran Sturridge sangat dinantikan leh kubu The Reds mengingat lini depan mereka saat ini masih jauh dari harapan sepeninggal dari Suarez dan cederanya Sturridge. Penyerang Timnas Inggris itu memang merupakan sosok yang vital bagi Liverpool dan memeberikan banyak kontribusi di musim lalu.

Latihan Perdana, Sturridge Kembali Alami Cedera

Seperti yang dilansir The Guardian, Sabtu (18/10/2014), Daniel Sturridge harus menepi setidaknya selama empat pekan atau kurang lebih satu bulan akibat cederanya. Cedera itu sendiri didapatnya usai mantan pemain Chelsea itu menjalan latihan perdananya sekembalinya fit dari cedera, namun sayang, akibat latihan itu pemain lincah tersebut kembali mengalami masalah pada betisnya.

Tim dokter Liverpool mengatakan bahwa cedera yang dialami Sturridge tidaklah bagus. Dengan kabar ini, maka Brendan Rodgers harus kembali memaksimalkan penyerang yang dimilikinya, yakni Balotellidan Lambert. Namun, kedua striker itu sampai saat ini belum bisa berbicara banyak karena mandul gol dan kurang produktif. (Deva Hikmah – sisidunia.com)