Home » News » Keluarga Besar Jokowi berserta Ibundanya Berangkat Ke Jakarta Hadiri Pelantikan Presiden

Keluarga Besar Jokowi berserta Ibundanya Berangkat Ke Jakarta Hadiri Pelantikan Presiden



Solo РDua hari jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Jokowi-JK, keluarga besar Joko Widodo dipastikan akan menghadiri prosesi bersejarah tanggal 20 Oktober 2014 nanti. Ibunda beserta para sanak family dari Jokowi, termasuk pengasuh masa kecil Jokowi, turut serta berangkat menuju Jakarta pada hari ini dari Solo.

Keluarga Besar Jokowi berserta Ibundanya Berangkat Ke Jakarta Hadiri Pelantikan Presiden

Seperti yang dipantau tim sisidunia di Solo, Sabtu (18/10/2014), keluarga besar yang berangkat beberapa diantaranya adalah Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, para saudara dan menantu, serta para keponakannya. Selain itu, pengasuh dari Jokowi, Mukiyem, juga turut serta dalam rombongan, karena diundang pula oleh mantan Walikota Solo itu untuk menghadiri prosesi pelantikannya sebagai Presiden Indonesia.

Sujiatmi mengatakan bahwa rombongan dari keluarga besar Jokowi berangkat nak pesawat dari Bandara Adi Soemarmo Solo meuju Jakarta pada hari ini. Ibunda kesayangan dari Jokowi ii juga menambahkan bahwa nantinya di Jakarta sudah akan menunggu beberapa orang untuk menjemput rombongan dari Solo.

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-JK akan berlangsung pada hari Senin 20 Oktober 2014 dan rencananya acara tersebut juga akan didatangi oleh beberapa kepala negara ataupun perwakilan dari beberapa negara. (Deva Hikmah – sisidunia.com)