Home » Sport » Jelang Manchester City Vs Tottenham Hotspur, Pellegrini Tak Ingin Jumawa

Jelang Manchester City Vs Tottenham Hotspur, Pellegrini Tak Ingin Jumawa



Manchester – Menjelang berlangsungnya pertandingan Manchester City Vs Tottenham Hotspur, kubu tuan rumah tengah dinaungi aura positif data rekor pertemuannya dengan Spurs. Pada dua pertemuan dimusim lalu, ‘The Citizens’ mampu meraih kemenangan penuh dimana agregat gol tercipta 11-1.

Jelang Manchester City Vs Tottenham Hotspur, Pellegrini Tak Ingin Jumawa

Torehan tersebut tercatat masing-masing di Ettihad Stadium pada 24 November 2013 dengan skor 5-1, serta 6-0 ketika bermain di White Hart Lane. Namun demikian pelatih kepala Manchester City Manuel Pellegrini tak ingin jumawa dan tidak ingin mengindahkan catatan luar biasa dimusim lalu.

Baca Juga :

Diungkap SoccerWay, Jum’at (17/10/2014), Manuel Pellegrini secara mengatakan dirinya tidak yakin bisa kembali mengulang prestasi apik dimusim lalu pada pertandingan Manchester City Vs Tottenham Hotspur kali ini dan memang tak mengharapkan selalu bisa mencetak 6 gol ketika skuad besutannya bersua Spurs.

Tidak hanya itu saja, Manuel Pellegrini pun meyakini pertemuan kali ini akan sangat jauh berbeda dengan musim sebelumnya. Meskipun merasa tak yakin bisa kembali pesta gol, namun pelatih kepala Manchester City tersebut menegaskan skuad besutannya akan tetap berupaya sekuat tenaga untuk menampilkan permainan terbaiknya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)