Home » Sport » Jelang Laga Arsenal Vs Hull City, Wenger Dihantui Badai Cedera

Jelang Laga Arsenal Vs Hull City, Wenger Dihantui Badai Cedera



Jakarta – Menjelang berlangsungnya laga Arsenal Vs Hull City, tak sedikit punggawa ‘The Gunners’ masih berkutat dengan badai cedera, sehingga Arsene Wenger tampaknya harus memutar otak dengan lebih keras terkait para pemain yang nantinya diturunkan pada pertandingan di Emirates Stadium itu.

Jelang Laga Arsenal Vs Hull City, Wenger Dihantui Badai Cedera

Meskipun Mikel Arteta diprediksi kuat akan merumput, namun tidak demikian halnya dengan sejumlah peunggawa andalan lainnya. Melansir dari TheTelegraph, Jum’at (17/10/2014), gelandang tengah muda asal Inggris berusia 19 tahun, Calum Chambers, dipastikan absen karena harus menjalani masa skorsing.

Kemudian 8 pemain lainnya masih berkutat dengan badai cedera seperti diantaranya Olivier Giroud, Sanogo, serta Theo Walcott dari lini depan Arsenal. Selanjutnya dibarisan belakang kemungkinan besar ‘The Gunners’ masih belum bisa menurunkan Laurent Koscielny akibat diterpa badai cedera tendon Achilles.

Dan dari lini tengah, terdapat sejumlah nama yang berkemungkinan besar akan absen pada laga Arsenal Vs Hull City. Beberapa diantaranya, yaitu gelandang muda Aaron Ramsey, Serge Gnabry, Mathieu Debuchy asal Perancis, serta terbarunya pesepakbola berkebangsaan Jerman Mesut Oezil.

Sementara itu gelandang tengah berkebangsaan Republik Ceko Tomas Rosicky diprediksi kuat sudah bisa serta akan kembali merumput pada pertandingan kontra Hull City. Mampukah ‘The Gunners’ Arsenal meraih poin penuh dimarkas besarnya, Emirates Stadium? Atau justru tim tamu yang mampu merebut kemenangan? Patut dinantikan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)