Home » Sport » Jadwal dan Prediksi Atletico Madrid Vs Espanyol, Hadangan Besar ATM

Jadwal dan Prediksi Atletico Madrid Vs Espanyol, Hadangan Besar ATM



Jakarta – Kompetisi Liga Spanyol akhir pekan ini akan menghadirkan berbagai pertandingan menarik dimana salah satu diantaranya laga antara Atletico Madrid Vs Espanyol yang dijadwalkan berjalan di Stadion Vicente Calderon pada hari Minggu 19 Oktober 2014, dan disiarkan secara langsung Fox Sports2 pukul 17.00 WIB.

Jadwal dan Prediksi Atletico Madrid Vs Espanyol, Hadangan Besar ATM

Poin penuh jelas dibutuhkan skuad besutan Diego Simeone demi terus menjaga jarak dengan penguasa sementara Laliga Spanyol yang kini ditempati Barcelona dimana jaraknya kini 5 angka. Akan tetapi bukan perkara mudah bagi kubu ATM untuk mewujudkan hal tersebut pada laga Atletico Madrid Vs Espanyol kali ini.

Sebab berdasarkan data catatan tim SisiDunia, Sabtu (18/10/2014), Atletico Madrid pada tiga laga yang telah dilakoninya sempat menuai satu kali kekalahan ketika bertandang ke markas besar klub Valencia, dimana dua pertandingan lainnya berakhir dengan teraihnya poin penuh atas Juventus dan Sevilla.

Baca Juga :

Sementara itu lawannya kali ini, Espanyol, sedang berada pada trek penampilan mengagumkan karena belum merasakan kekalahan ditiga pertandingan terakhirnya dengan torehan dua kali merengkuh poin penuh, dan satu laga lainnya berkesudahan imbang. Meskipun demikian ‘Blanquiblaus’ patut untuk lebih waspada.

Pasalnya pertandingan Atletico Madrid Vs Espanyol kali ini akan dilangsungkan dimarkas besar ATM, yaitu Vicente Calderon. Tidak hanya itu saja, fakta sejarah lima pertemuan terakhir kedua kubu lebih menguntungkan skuad besutan Diego Simeone. Berikut data statistiknya.

5 Pertemuan Terakhir Atletico Madrid Vs Espanyol
1 Atletico Madrid Vs Espanyol 0
1 Espanyol Vs Atletico Madrid 0
1 Atletico Madrid Vs Espanyol 0
0 Espanyol Vs Atletico Madrid 1
3 Atletico Madrid Vs Espanyol 1

Menilik data statistik lima pertemuan terakhir Atletico Madrid kontra Espanyol diatas terlihat jelas ATM lebih dominan sehingga tidak menutup kemungkinan kemenangan dapat diraih skuad besutan Diego Simeone apabila fokus dan semangatnya bisa tetap dijaga. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)