Home » Sport » Empat Pemainnya Ini Cedera, Van Gaal Justru Mengaku Bahagia

Empat Pemainnya Ini Cedera, Van Gaal Justru Mengaku Bahagia



Manchester – Umumnya seorang pelatih akan merasa kebingungan ketika sejumlah pemainnya harus absen lantaran cedera. Namun hal itu tampaknya tidak berlaku bagi manajer Manchester United Louis Van Gaal yang justru mengaku bahagia karena empat pemainnya tak dapat merumput.

Empat Pemainnya Ini Cedera, Van Gaal Justru Mengaku Bahagia

Mengutip dari laman resmi klub Manchester United, Sabtu (18/20/2014), pelatih MU Louis Van Gaal mengatakan, “Kami memiliki empat orang pemain yang cedera untuk pertandingan hari Senin (waktu setempat menghadapi West Bromwich Albion). Itu sebuah hal yang bagus.”

Baca Juga:

Adapun keempat pemain Manchester United yang mengalami cedera dan tidak dapat diturunkan saat menghadapi WBA diantaranya Antonio Valencia, Jesse Lingard, Jonny Evans, serta Paddy McNair. Cederanya empat punggawa MU itu tampaknya tak terlalu membuat pusing Louis Van Gaal dan tetap merasa bahagia.

Alasan mengapa Louis Van Gaal tetap merasa bahagia karena setelah bergulirnya laga internasional tidak ada lagi pemain Manchester United yang mengalami cedera. “Saya sangat senang karena tidak ada pemain cedera setelah pertandingan internasional,” ujarnya dengan turut menyebut hal itu sebagai nilai positif tersendiri. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)