Home » Sport » Dani Alves Hampir Pasti Menuju ke MU Musim Depan

Dani Alves Hampir Pasti Menuju ke MU Musim Depan



Barcelona – Wingback tangguh asal Brazil, Dain Alves, kabarnya akan segera merapat ke klub raksasa Inggris Manchester United saat kontraknya bersama Barcelona telah habis. Pria berusia 31 tahun itu memang teah menjalani musim yang cukup panjang dan sukses mengantarkan Barcelona meraih beberapa gelar baik di kompetisi domestik ataupun Eropa. Mantan pemain Sevilla ini pun dikabarkan tak mendapat kontrak baru dan akan memulai petualangan baru pada klub lain di musim depan.

Dani Alves Hampir Pasti Menuju ke MU Musim Depan

Seperti yang dilansir Goal, Sabtu (18/10/2014), salah satu agen FIFA, Francois Gallardo, mengatakan bahwa sang pemain (Alves) akan meninggalkan Barcelona di musim mendatang. Selain itu, Gallardo juga menambahkan bahwa Alves sudah meneken kesepakatan awal dengan klub raksasa asal Inggris, Manchester United.

Dani Alves merupakan salah satu pemain yang dikenal cukup agresif saat bermain, dan hal ituah yang membuat posisinya sebagai pemain inti tak tergoyahkan selama beberapa tahun terakhir ini bersama Barcelona. Namun, Alves kini tak lagi muda dan sudah menginjak umur 30an, sehingga Barcelona telah mencoba untuk mencari pengganti dari Alves. (Deva hikmah – sisidunia.com)