Home » News » Berita Politik: Dengan Adanya Pertemuan Jokowi-Prabowo, Bisa Menjaga Kepercayaan Negara Asing

Berita Politik: Dengan Adanya Pertemuan Jokowi-Prabowo, Bisa Menjaga Kepercayaan Negara Asing



Jakarta – Rupanya rencana pertemuan antara Jokowi-Prabowo, bisa menjadikan suasana yang menegang menjadi mencair dan lebih tenang. Bukan itu saja momen pertemuan ini bisa membuat Negara Asing masih memberikan kepercayaan pada Negara kita.

Berita Politik: Dengan Adanya Pertemuan Jokowi-Prabowo, Bisa Menjaga Kepercayaan Negara Asing

“Yang dilakukan Jokowi bisa diancungi jempol, sebab ini bisa tetap menjaga kepercayaan Negara Asing terhadap Indonesia,” kata Dinna Wisnu, Ahli Politik Ekonomi Internasional, pada sisidunia di Rarampa Resto, Jakarta Selatan, Sabtu (18/10/2014).

“Ini merupakan keunggulan dari Jokowi, harusnya dia lah yang menerima ucapan selamat, tapi ini justru Jokowi yang masih mau aktif mondar-mandir,” imbuhnya.

Negara Asing terlihat begitu antusias semenjak mengetahui kemenangan Jokowi, dan akan memimpin Negara Indonesia. Mereka yakin ini semua bisa merubah Indonesia dalam kondisi yang lebih baik lagi. Dengan tidak adanya konflik yang berkepanjangan.

Perseteruan kemarin sempat membuat resah semuanya, namun semua ini sudah berjalan dengan baik dengan tidak ada perseteruan lagi. Ini merupakan tantangan terbesar bagi Jokowi, untuk membuat Negara ini lebih maju dan lebih baik lagi. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)