Home » Sport » Prediksi Crystal Palace vs Chelsea, The Blues Pantang Anggap Remeh

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea, The Blues Pantang Anggap Remeh



London – Partai derby London akan terjadi pada akhir pekan ini di Liga Inggris saat Crystal Palace akan menjamu pimpinan klasemen sementara EPL, Chelsea. Meski berstatus sebagai pemuncak tahta, The Blues tak boleh menganggap remeh lawan karena Crystal Palace adalah klub yang terkadang membuat kejutan, apalagi dalam duel nanti akan melawan tim yang berasal dari kota yang sama.

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea, The Blues Pantang Anggap Remeh

Berdasarkan pantauan tim pada situs Soccerway, Jumat (17/10/2014), Crystal Palace untuk saat ini berada di urutan ke 15 dengan mengoleksi nilai 8, sedangkan Chelsea kokoh di puncak dengan poin 19. Oleh karena itulah Crystal Palace mungkin akan berusaha sekuat tenaga agar dapat menaklukkan tim asuhan Jose Mourinho itu di hadapan para pendukung setianya.

Chelsea sendiri di musim ini mampu tampil cukup mengesankan sejak awal laga. Terry dkk mampu tampil konsisten dan meraup 6 kemenangan dari 7 laga yang dilakoni. Mereka hanya bermain imbang kala bertandanga ke markas Manchester City. Kehadiran sosok Fabregas, Courtouis, dan Costa membuat skuad dari The Blues di musim ini sangat menakutkan.

Chelsea tercatat sebagai tim yang paling poduktif di liga dengan mengoleksi total 21 gol sampai sejauh ini. Oleh karena itu, prediksi Crystal Palace vs Chelsea ini laga mungkin akan dimenangkan oleh tim tamu andai saja mereka bisa tetap fokus dan tak memandang remeh lawan. (Deva Hikmah – sisidunia.com)