Home » News » Pelantikan Jokowi-JK, Prabowo Subianto Akan Hadiri Pelantikan Jokowi

Pelantikan Jokowi-JK, Prabowo Subianto Akan Hadiri Pelantikan Jokowi



Jakarta – Pada hari ini, Jum’at (17/10/2014), Prabowo Subianto yang merupakan capres nomor urut 1 pemilu 2014 yang juga merupakan Ketua Umum Partai Gerindra berulang tahun. Berbagai ucapan selamat ulang tahun pun telah dilayangkan berbagai pihak terkemuka termasuk Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Pelantikan Jokowi-JK, Prabowo Subianto Akan Hadiri Pelantikan Jokowi

Tidak hanya itu, Presiden Terpilih Joko Widodo usai melakukan pertemuan dengan Prabowo sempat turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Lebih lanjut, bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Jakarta, Jum’at (17/10/2014), Zulkifli Hasan memberi kabar penting.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) tersebut mengatakan dirinya tidak memberi kado ulang tahun apapun kepada Prabowo Subianto, dan justru sebaliknya, Ketua Umum Partai Gerindra itu yang akan memberikan kado kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan menghadiri acara pelantikan Joko Widodo.

“Insya allah akan hadir tanggal 20 Oktober 2014. Itu kado terindah buat bangsa Indonesia,” ujar Ketua MPR Zulkifli Hasan seraya disambung doa harapan agar Prabowo Subianto selalu diberikan kesuksesan, kesehatan, dan dipanjangkan umurnya. Adapun Joko Widodo dilantik sebagai Presiden RI periode 2014-2019 pada 20 Oktober 2014. (Dwi Kristyowati – SisiDunia.com)