Home » News » Jelang Pelantikan Jokowi, Polda Metro Masih Proses Izin Acara Syukuran

Jelang Pelantikan Jokowi, Polda Metro Masih Proses Izin Acara Syukuran



Jakarta – Pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden serta Wakil Presiden 2014-2019 tidak lama lagi dilangsungkan tepatnya pada 20 Oktober 2014. Dan ketika proses itu berlangsung nantinya akan ada acara syukuran yang digagas masyarakat dengan ketuanya Abdee Slank.

Jelang Pelantikan Jokowi, Polda Metro Masih Proses Izin Acara Syukuran

Berbagai persiapan pun dikabarkan sudah dilakukan panitia penyelenggara termasuk diantaranya meminta izin pelaksanaan acara syukuran kirab budaya ke Polda Metro Jaya dimana Kombes Pol Rikwanto yang merupakan Kabid Humas Polda Metro Jaya menyebut izin sudah masuk dua hari lalu.

Baca Juga:

Jakarta, Jumat (17/10/2014), Kombes Pol Rikwanto berujar surat izin yang diajukan Slank untuk acara kirab budaya sudah masuk kepihaknya sejak kurang lebih dua hari lalu dan sekarang sedang dalam proses tanpa disampaikan lebih jauh apakah nanti izin dikeluarkan atau tidak.

Adapun beberapa waktu sebelumnya pihak pengelola Monumen Nasional mengatakan belum bisa memberi izin kepada panitia pelaksana kirab budaya untuk menggunakan area kawasan Monas jika Polda Metro Jaya belum mengeluarkan izin pelaksanaan dimana hal itu dibutuhkan karena nantinya acara itu dihadiri banyak masyarakat. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)