Home » Sport » Jelang Laga City Vs Spurs, Lampard Sebut Tottenham Rival Besar

Jelang Laga City Vs Spurs, Lampard Sebut Tottenham Rival Besar



Jakarta – Tidak lama lagi laga Manchester City Vs Tottenham Hotspur dilangsungkan di Ettihad Stadium tepat pada hari Sabtu (18/10/2014). Jalannya pertandingan pun diprediksi berjalan ketat dan sengit mengingat kedua kubu merupakan klub besar serta ternama dikompetisi Liga Premier Inggris.

Jelang Laga City Vs Spurs, Lampard Sebut Tottenham Rival Besar

Dan terkait dengan pertandingan City Vs Spurs tersebut, gelandang tengah Manchester City yang berstatus pinjaman Frank Lampard angkat bicara, dimana mantan pemain andalan ‘The Blues’ Chelsea berusia 36 tahun itu menyatakan dirinya mempunyai sejarah rivalitas panjang dengan Tottenham Hotspur.

Melansir dari laman resmi klub ManchesterCity, Kamis (17/10/2014), mantan punggawa andalan tim nasional Inggris Frank Lampard menyebut rivalitasnya dengan Tottenham Hotspur telah terbangun sejak dirinya masih berseragam West Ham (1995-2001) untuk kemudian berlanjut ketika bersama Chelsea (2001-2014).

Bahkan, menurut Frank Lampard Tottenham Hotspur merupakan salah satu laga besar ketika dirinya berada di Chelsea dan pada saat masih berseragam West Ham, pertarungannya dengan Spurs termasuk rival besar sehingga dirinya mengakui perlu untuk memberikan tanda dikalendernya untuk pertemuan kontrak Tottenham.

“Saya tampil bagus menghadapi Spurs selama bertahun-tahun. Dan melawan mereka adalah satu laga besar di Chelsea, bahkan saat saya masih berada di West Ham, Tottenham adalah rival besar,” ujar Frank Lampard. Dan menurut pesepakbola berusia 36 tahun itu, pertemuan kali ini akan terasa menjadi lebih menarik.

Pasalnya pada laga City Vs Spurs kali ini, kubu tim tamu Tottenham Hotspur dilatih sosok yang dianggap luar biasa oleh Frank Lampard, yaitu Mauricio Pochettino. Bahkan mantan punggawa ‘The Blues’ Chelsea itu mengaku dirinya telah terkesan dengan sepak terjang Pochettino saat masih melatih Southampton. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)