Home » Sport » Jadwal Prediksi Sassuolo vs Juventus Liga Italia Serie A Akhir Pekan Ini

Jadwal Prediksi Sassuolo vs Juventus Liga Italia Serie A Akhir Pekan Ini



Reggio Emilia – Partai beda kutub akan tersaji saat juru kunci klasemen sementara Liga Italia Sassuolo akan berhadapan dengan pemuncak klsemen Serie A saat ini, Juventus. Laga itu sendiri ibarat David dan Goliath mengingat perbedaan posisi klasemen diantara mereka. Juventus sendiri kokoh di puncak setelah pada laga terakhirnya mampu mengalahkan AS Rom 3-2 meski harus menjalani laga yang penuh dengan kontroversi dan super panas itu.

Jadwal Prediksi Sassuolo vs Juventus Liga Italia Serie A Akhir Pekan Ini

Berdasarkan pantauan tim pada situs Livescore, Jumat (17/10/2014), pertandingan antara Sassuolo vs Juventus akan dilangsungkan di Città del Tricolore pada hari Minggu 19 Oktober 2014 pukul 01:45 WIB. Berdasarkan pertemuan kedua tim di musim kemarin, Juventus tampak lebih perkasa dengan meraih kemenangan baik kandang ataupun tandang.

Meski berada di posisi buncit, namun Juventus tak boleh terlalu jumawa dan meremehkan Sassuolo mengingat mereka tentunya akan bermain habis-habisan pada laga nanti untuk dapat memuaskan para penggemar yang rela datang untuk mensuport tim kesayangannya. Oleh karena itu, prediksi Sassuolo vs Juventus nanti laga akan berakhir dengan kemenangan tipis dari Nyonya Tua, atau kemungkina kecil berakhir dengan seri. (Deva Hikmah – sisidunia.com)