Home » Sport » Jadwal dan Prediksi Barcelona Vs Eibar, Kesempatan Barca untuk Menjauh

Jadwal dan Prediksi Barcelona Vs Eibar, Kesempatan Barca untuk Menjauh



Jakarta – Liga Spanyol kembali bergulir dimana laga menarik yang tersaji salah satunya Barcelona Vs Eibar. Pertandingan tersebut dapat dikatakan sebagai peluang besar bagi kubu Barca untuk bisa terus menjauh dari kejaran para pesaingnya, termasuk diantaranya Valencia, Sevilla, Real Madrid, dan Atletico Madrid.

Jadwal dan Prediksi Barcelona Vs Eibar, Kesempatan Barca untuk Menjauh

Menilik dari lima laga terakhir yang telah dilakoni kedua kubu diberbagai ajangnya, Barcelona terlihat jelas memiliki peluang besar untuk menjauh itu terbuka lebar dengan mendapatkan hasil tiga kali teraihnya poin penuh, dengan hanya sekali menelan kekalahan, satu laga berkesudahan imbang.

Sementara Eibar tampak belum mampu menemukan performa terbaiknya dengan meraih tiga hasil sama kuat atau imbang, sekali mendapatkan poin penuh, serta satu laga lain berakhir dengan kekalahan. Berikut ini catatan lima pertandingan paling akhir masing-masing kubu catatan tim SisiDunia, Sabtu (17/10/2014).

5 Pertandingan Terakhir Barcelona
0 Rayo Vallecano Vs Barcelona 2
3 Paris Saint-Germain Vs Barcelona 2
6 FC Barcelona Vs Granada 0
0 Malaga Vs Barcelona 0
0 Levante Vs Barcelona 5

5 Pertandingan Terakhir Eibar
3 Eibar Vs Levante 3
0 Athletic Bilbao Vs Eibar 0
1 Eibar Vs Villarreal 1
0 Elche Vs Eibar 2
0 Eibar Vs Deportivo La Coruna 1

Dan dilaga Barcelona Vs Eibar, skuad besutan Luis Enrique tersebut berpeluang besar meraih poin penuh mengingat jalannya pertandingan yang dijadwalkan akan disiarkan langsung stasiun televisi RCTI itu tepat pada hari Minggu (19/10/2014), nantinya dimainkan di Camp Nou, markas besar dari klub Barca. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)