Home » Sport » Ballon d’Or 2014 Tetap Persaingan Antara Messi dan Ronaldo

Ballon d’Or 2014 Tetap Persaingan Antara Messi dan Ronaldo



Madrid – Mantan pemain dan pelatih Real Madrid, Jorge Valdano, memberikan pandangannya terkait dengan pemilihan gelar individu pesepak bola yang paling bergengsi, Ballon d’Or. Seperti yang kita ketahui, dalam beberap atahun terakhir rivalitas antara Messi dan Ronaldo selalu menghiasi perdebatan tentang siapakah yang terbaik diantara keduanya. Baik Messi ataupun Ronaldo seakan tak memiliki saingan lainnya untuk dapat disebut sebagai yang terbaik.

Ballon d"Or 2014 Tetap Persaingan Antara Messi dan Ronaldo

Seperti yang dilansri Mundo Deportivo, Jumat (17/10/2014), Jorge Valdano mengatakan bahwa dirinya tak tahu mengenai kriteria yang diambil dalam memilih siapa peraih Ballon d’Or, namun pada akhirnya perdebatan tersebut akan mengerucut menjadi dua nama (Lonel Messi dan Cristiano Ronaldo).

Valdano menuturkan bahwa dia tak tahu apakah penampilan di Piala Dunia 2014 termauk itungan kriteria, namun penampilan dari Cristiao Ronaldo dalam ebberapa bulan terakhir ini memang sangat luar biasa. Seperti yang kita ketahui, pada musim lalu Ronaldo memang mampu tampil dominan dengan mampu meraih top skor di Liga Spanyol dan di Liga Champions. Tak cuma itu, dirinya juga mampu mengantarkan Madrid meraih gelar Copa Del Rey dan Liga Champions bagi Los Blancos. (Deva Hikmah – sisidunia.com)