Home » Hiburan » Akad Nikah Raffi Ahmad Akan Dilangsungkan Usai Sholat Jumat

Akad Nikah Raffi Ahmad Akan Dilangsungkan Usai Sholat Jumat



Jakarta – Hari ini, Jumat (17/10/2014), akan menjadi momen istimewa bagi aktor tampan, Raffi Ahmad. Pasalnya, artis berusia 27 tahun tersebut akan melangsungkan akad nikah di Hotel Ritz Carlton Pasific Place.
Akad Nikah Raffi Ahmad Akan Dilangsungkan Usai Sholat Jumat
Rencananya, akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan dilangsungkan seusai sholat Jumat, atau tepatnya pukul 14.00 WIB. Dengan begitu, mantan pacar Laudya Chintya Bella tersebut masih bisa menunaikan sholat Jumat terakhir sebagai seorang lajang.

Saat ditemui oleh wartawan, Kamis malam (16/10/2014), Raffi memohon doa dari semuanya agar proses akad nikah nanti bisa berjalan dengan lancar.

Akad nikah Raffi Ahmad dan Gigi akan menggunakan adat Jawa. Kesepakatan tersebut sudah dilakukan jauh hari dalam pembicaraan antar keluarga kedua mempelai.

Seperti acara siraman dan widodareni, akad nikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan disiarkan secara langsung oleh stasiun tv nasional. Dan dari pantauan wartawan sisidunia.com, berbagai kesiapan termasuk pengamanan oleh pihak kepolisian dan TNI juga telah nampak disekitaran Hotel Ritz Carlton Pasific Place. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)