Home » Sport » Wenger Masih Trauma Saat Melawan Chelsea nya Mourinho

Wenger Masih Trauma Saat Melawan Chelsea nya Mourinho



London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menganggap bahwa kekalahan yang dideria oleh The Gunners dari Chelsea beberapa saat yang lalu membuat dirinya masih tak bisa lupa dan terus mengingatnya. Memang, berdasarkan statistik yang ada, Chelsea kala diasuh oleh mourinho merupakan klub yang sangat dibenci oleh Wenger karenadia tak pernah bisa menang atas The Blues saat dilatih oleh The Spesial One.

Wenger Masih Trauma Saat Melawan Chelsea nya Mourinho

Seperti yang dilansir ESPN, Kamis (16/10/2014), Wenger mengatakan bahwa dirinya sudah berulangkali mellihat laga melawan Chelsea dan dia menyesal timnya tak dapat memanfaatkan kesempatan untuk bisa mengalahkan The Blues. Selain itu, Wenger juga menuturkan bahwa lini pertahanan Arsenal telah membuat kesalahan hingga terciptanya gol dari Chelsea.

Arsene Wenger mengungkapkan bahwa kekalahan itu sedikit menjadikan dia trauma karena cara Arsenal kalah benar-benar sulit untuk diterimanya. Wenger menambahkan bahwa kualitas dari tim Arsenal seharusnya dapat memberikan hasil yang maksimal pada pertandingan derby London itu, namun sayang hal tersebut urung terjadi dan justru harus menerima kekalahan dengan dua gol tanpa balas yang masing-masing dicetak oleh Hazard dan Costa. (Deva Hikmah – sisidunia.com)