Home » News » Suryadharma Ali Sebut Kesalahan Romy Sudah Menumpuk

Suryadharma Ali Sebut Kesalahan Romy Sudah Menumpuk



Surabaya – Pada acara Muktamar VIII DPP Partai Persatuan Pembangunan di Empire Hotel, Surabaya, M Romahurmuziy (Romi) telah terpilih sebagai Ketua Umum yang baru Partai Politik berlambang Kakbah itu melalui jalur aklamasi. Hal tersebut tampaknya masih tidak dapat diterima Suryadharma Ali.

Suryadharma Ali Sebut Kesalahan Romy Sudah Menumpuk

Pada keterangannya, Kamis (16/10/2014), SDA bahkan menyebut Romi telah berbuat banyak kesalahan termasuk dengan memecat dirinya sebagai Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan yang sah. “Kesalahannya sudah menumpuk. Mulai memecat saya sampai melawan Majelis Syariah dan Mahkamah Partai,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Suryadharma Ali juga berujar kata Islah sudah tak berlaku lagi dan perlawanan harus dilakukan. SDA menambahkan dalam sejarah partai politik berlambang Kakbah tersebut, baru Romahurmuziy kader PPP yang dinyatakan berani melawan keputusan para ulama dan tokoh kharismatik seperti Mbah Moen.

SDA pun mengungkap rasa herannya kepada kader Partai Persatuan Pembangunan lain yang bersedia hadir pada acara Muktamar VIII di Surabaya gagasan kubu M Romahurmuziy. “Belum pernah ada dalam sejarah PPP seorang kader partai melawan tokoh dan ulama kharismatik di PPP,” imbuhnya.

Lebih lanjut Suryadharma Ali berujar bahwa pihaknya akan tetap menggelar acara Muktamar VIII dimana nantinya Romahurmuziy dipersilahkan maju menjadi kandidat Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan yang baru jika memang masih bersikukuh ingin menapuk jabatan ketum DPP PPP. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)