Home » Sport » Scholes : Bale Bisa Saja Lampui Ronaldo Sebagai Pencetak Gol Terbanyak Eropa

Scholes : Bale Bisa Saja Lampui Ronaldo Sebagai Pencetak Gol Terbanyak Eropa



Inggris – Penampilan Gareth Bale bersama Real Madrid membuat mantan pemain Manchester United, Paul Scholes mengaku sangat terkesan, seperti yang dirilis dari Independent, pada kamis (16/10/2014), Scholes menjelaskan jika mantan pemain Tottenham Hotspur bisa saja menjadi pemain pencetak gol terbanyak di kancah Eropa melewati pencapaian Cristiano Ronaldo.

Kekaguman Scholes menjadi bertambah kala menyaksikan laga Real Madrid yang membantai Athletic Bilbao dengan skor telak 5 gol tanpa balas, “Saya mengagumi cara Gareth Bale untuk menyatu dengan Real Madrid, Saya menyaksikan aksinya dalam kemenangan 5-0 atas Athletic Bilbao, dan penampilannya sungguh luar biasa”, jelas Scholes.

Bale Bisa Saja Lampui Ronaldo Sebagai Pencetak Gol Terbanyak

Selain menjadi pemain penting bagi Real Madrid, Bale juga menjadi pemain tump0uan timnas Wales seperti pada akhir pekan lalu, “Saya yakin ia akan mampu melewati Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak. Sementara itu, sungguh menyenangkan untuk melihat betapa berartinya bermain untuk Wales bagi Bale pada pekan ini.” tuturnya.

Baca Juga:

Hingga saat ini, Bale telah menyumbangkan lima gol dan lima assists dari 12 penampilannya disemua laga bersama Real Madrid, sedangkan Ronaldo sebanyak 17 gol dan lima assists dari 11 penampilannya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)