Home » News » Ruhut : Rugi Sendiri Jika Bersebrangan Dengan Jokowi

Ruhut : Rugi Sendiri Jika Bersebrangan Dengan Jokowi



Jakarta – Ruhut Sitompul yang merupakan politikus Partai Demokrat mengungkapkan sangat rugi sekali jika ada pihak yang bersebrangan dengan Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi), oleh sebeb itu tidak ada alasan untuk tidak mendukung pelantikan Presiden yang akan dilaksanakan pada 20 oktober 2014 nanti.

“Saya rasa sekarang semuanya harus ikut mensukseskan pelantikan Jokowi, ini pesta rakyat di mana suara rakyat yang memenangkannya. Karena itu saya pikir rugi sendiri jika ada pihak yang berseberangan dengan beliau,” ucap Ruhut di kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (15/10).

Rugi Sendiri Jika Bersebrangan Dengan Jokowi

Dari pandangan Ruhut, Jokowi sama sekali tidak arogan menghadapi para pimpinan elit yang bersebrangan dengan beliau. “Pak Jokowi itu mengalah untuk menang, jangan underestimate dengan Jokowi. Lihat saja kerelaannya sowan dengan beberapa pimpinan ketua umum, jelas situasi politik sekarang jauh lebih cair,” katanya.

Sebelum menutup perbincangan, Ruhut menyatakan jika ada yang menolak pelantikan Jokowi hal tersebut sangat memalukan sekali, karena bagaimanapun Jokowi pemenang Pilpres dengan semua tahapan konstitusional yang ada.

Baca Juga:

“Apa tidak malu, jelas Pak Jokowi dipilih dengan tahapan legislasi yang baik. Tentu hal ini harus dihormati,” tutup Ruhut. (Moch asnan – www.sisidunia.com)