Home » Sport » Podolski Tegaskan Tidak Bahagia Berada di Arsenal Saat ini

Podolski Tegaskan Tidak Bahagia Berada di Arsenal Saat ini



London – Penyerang timnas Jerman, Lukas Podolski, kembali meliontarkan kekecewaan yang ddialaminya bersama dengan Arsenal di beberapa musim terakhir. Seperti yang kita ketahui, mantan punggawa Bayern itu memang kerap duduk di bangku cadangan dan jarang diberikan kesempatan oleh Arsene Wenger untuk bermain di laga yang dilakoni oleh Arsenal di musim ini. Oleh karena itulah Podolski berencana untuk hengkang pada bursa transfer musim dingin pada awal Januari nanti.

Podolski Tegaskan Tidak Bahagia Berada di Arsenal Satt ini

Seperti yang dilansir oleh Goal, Kamis (16/10/2014), Podolski mengatakan bahwa dirinya sudah memperkirakan terkait kondisinya dengan Arsenal dan kondisi tersebut haruslah berubah. Dia juga menuturkan bahwa kemungkinan besar akan hengkang pada Januari nanti, dan menegaskan bahwa saat ini tidak bahagia di Arsenal.

Podolski sendiri memang hanya bermain tak kurang dari 40 menit selama tujuh pertandingan yang dimainkan Arsenal di kompetisi Liga Inggris musim ini. Perekrutan Welbeck dan langsung padunya bersama tim membuat Podolski semakin terpinggirkan oleh Arsene Wenger meski Giroud amsih dibekap cedera. Arsene Wenger malah lebih sering memainkan Sanogo dibandingkan dengan Podolski di musim 2014 ini. (Deva Hikmah – sisidunia.com)