Home » Sport » Pep Guardiola Suatu Saat Ingin Tangani MU

Pep Guardiola Suatu Saat Ingin Tangani MU



Manchester – pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, memiliki keinginan untuk melatih Manchester United pada suatu hari nanti. Hal itu terungkap usai bukunya yang berjudul “Pep Confidential” terdapat tulisan yang menyebutkan bahwa mantan pelatih barcelona itu ingin melatih Manchster United pada suatu saat nanti karena dia sangat menyukai atmosfer yang ada di MU.

Pep Guardiola Suatu Saat Ingin Tangani MU

Seperti yang dilansir Goal, kamis (16/10/2014), Pep Guardiola menuliskan pada bukunya bahwa dia melihat dirinya ada di manchester United pada suatu hari nanti karena atmosferyang ada di MU sangat hebat. Pep sendiri usai menangani barca kerap dijadikan incaran oleh beberapa klub besar Eopa seperti Manchester City, Chelsea, MU, dan PSG. Namun, pada akhirnya pekatih berkepala plontos ini menjatuhkan pilihannya kepada Bayern Munchen.

Pep guardiola sendiri di Bayern Munchen bisa dibilang cukup sukses di musim pertamanya dengan mampu mempersembahkan gelar juara Liga Jerman dan Copa. Namun, pada ajang Liga Champions, mereka tak mampu berbuat banyak usai dibantai oleh Real Madrid dengan agregat gol yang sangat mencolok. (Deva Hikmah – sisidunia.com)