Home » News » Panitia Syukuran Jokowi-JK Diminta Perhatikan Kebersihan Monas

Panitia Syukuran Jokowi-JK Diminta Perhatikan Kebersihan Monas



Jakarta – Sebagaimana telah disampaikan beberapa waktu yang lalu, akan ada acara syukuran dari masyarakat khususnya para relawan Jokowi-JK usai digelarnya pelantikan pada 20 Oktober 2014. Dan wilayah sekitar Monumen Nasional (Monas) nantinya juga direncanakan tergunakan oleh panitia pelaksana.

Panitia Syukuran Jokowi-JK Diminta Perhatikan Kebersihan Monas

Mengenai hal itu, Rini Hariyani yang merupakan Kepala Unit Pengelola Monumen Nasional, Jakarta, Kamis (16/10/2014), mengatakan pihaknya telah memberikan izin kepada panitia pelaksana setelah disposisi Sekda DKI Jakarta Sefullah diturunkan. Oleh karenanya Rini meminta panitia syukuran segera mengurus izin ke Polda Metro Jaya.

Tidak hanya itu saja Rini juga memberikan himbauan kepada panitia pelaksana acara syukuran agar tetap memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar Monas. “Saya sudah sampaikan, saya mengimbau jangan sampai kawasan Monas ini rusak, ini cagar budaya,” ujar Kepala Unit Pengelola Monumen Nasional itu.

“Tamannya jangan sampai berbeda kondisinya dari saat acara baru mulai dan sudah selesai,” imbuh Rini. Kepala Unit Pengelola Monnas itu juga menyebut sudah berbicara dengan ketua panpel Abdee Negara mengenai berbagai hal terkait. Namun ditegaskan jika sampai terjadi kerusakan atau tidak dijaga kebersihannya, Rini akan meminta pertanggung jawaban panitia itu. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)