Home » Hiburan » Kevin Julio Protes Adegan Pelukan GGS Yang Dilarang Oleh KPI

Kevin Julio Protes Adegan Pelukan GGS Yang Dilarang Oleh KPI



Jakarta – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) telah melarang tayangan sinetron terlaris “Ganteng-ganteng Serigala” (GGS) untuk sementara waktu hingga ada perbaikan cerita dari sinetron yang dibintangi oleh Kevin Julio dkk tersebut.
Kevin Julio Protes Adegan Pelukan GGS Dilarang Oleh KPI
Alasan KPI melarang sementara penayangan GGS salah satunya adalah karena Ganteng-ganteng Serigala banyak terdapat adegan pelukan dari anak sekolah yang dikhawatirkan memberikan efek buruk untuk generasi muda.

Melihat pelarangan atas sinetron yang dibintanginya, Kevin Julio mencoba untuk protes dengan alasan karena adegan pelukan dalam GGS diperlukan untuk memperkuat cerita.

“Kalau buat pemain, ini malah jadi pertanyaan besar. Padahal, sinetron lain juga banyak yang adegannya seperti itu. Tetapi, kenapa GGS yang sampai diskors,’’ kata Kevin. “Kan rasanya ada yang kurang, kalau lawan mainnya sedih tetapi nggak boleh dipeluk. Kalau adegan kissing, baru itu kelewat batas.” kata pacar dari Sahila Hisyam tersebut.

Ganteng-ganteng Serigala adalah sinetron terlaris milik SCTV yang seringkali memuncaki rating sinetron tertinggi di Indonesia. Selain Kevin Julio, bintang lain yang namanya terangkat berkat sinetron yang bercerita tentang kisah cinta antara manusia, vampir dan manusia serigala tersebut adalah Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)