Home » News » Keluarga Besar Jokowi Akan Ikut Acara Syukuran

Keluarga Besar Jokowi Akan Ikut Acara Syukuran



Jakarta – Presiden terpilih Joko Widodo telah menemui tim transisi Jokowi-JK dirumdis Gubernur DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/10/2014), dimana pertemuan tersebut dilaporkan membahas tentang berbagai hal terkait dengan proses pelantikan pada 20 Oktober 2014.

Keluarga Besar Jokowi Akan Ikut Acara Syukuran

Andi Widjajanto yang merupakan salah satu deputi tim transisi Jokowi-JK dalam keterangannya mengatakan, “Menyiapkan tentang pelantikan saja terutama yang harus disiapkan dikantor transisi itu untuk kedatangan keluarga (Joko Widodo) dari Solo untuk akomodasi di Jakarta.”

Anggota deputi tim transisi Jokowi-JK itupun menambahkan berbagai keperluan yang dibutuhkan telah dipersiapkan sejak dini termasuk penginapan maupun dress code kelbes Joko Widodo dimana nantinya keluarga besar terkait juga dinyatakan akan mengikuti serangkaian acara syukuran.

“Mereka akan ikut festival,” tandas Andi dengan turut mengatakan bahwa kendaraan arak-arakan Jokowi-JK yang dimaksud bukan kereta kencana dalam hal sebenarnya, melainkan lebih tepatnya andong dokar yang dihias sedemikian rupa dan akan melaju menuju Istana Merdeka dari Bundaran HI. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)