Home » News » Jokowi Perkenalkan Ahok Sebagai Gubernur di Hadapan RT/RW se Jakarta

Jokowi Perkenalkan Ahok Sebagai Gubernur di Hadapan RT/RW se Jakarta



Jakarta – Dalam kesempatan acara silaturahmi antar pengurus RT/RW seluruh DKI Jakarta dengan Joko Widodo (Jokowi) di Istora Senayan, Kamis (16/10/2014), memberikan sambutan nya sekalian pamit perpisahaan dirinya yang sudah bukan lagi menjabat sebagai Gubernur dan aka digantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur DKI.

“Sekarang saya bukan gubernur Jakarta lagi, tapi percayalah Jakarta itu bagian penting dari Indonesia dan itu menjadi tanggung jawab saya sebagai presiden,” ucap Jokowi dalam pidatonya di Istora Senayan, Kamis (16/10/2014).

Jokowi Perkenalkan Ahok Sebagai Gubernur

Ditengah pidatonya, tiba-tiba Jokowi memanggil Ahok untuk untuk naik keatas panggung dan meminta agar seluruh undangan yang hadir menyambutnya sebagai Gubernur DKI Jakarta yang baru, “Saya mohon Pak Ahok untuk ke depan, mohon sambutannya untuk Gubernur DKI jakarta baru,” sambung Jokowi.

Baca Juga:

Ketika Ahok sudah berada diatas pangugng dan berdiri disamping Jokowi, Presiden terpilih periode 2014-2019 ini menjelaskan sedikit karakter rekan kerjanya semasa menjadi Gubernur, “Pak Ahok ini memang keras orangnya, tapi saya buka apa adanya, beliau ini memiliki hati yang lembut,” tutup Jokowi. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)