Home » Sport » Hazard Beri Pujian untuk Jose Mourinho

Hazard Beri Pujian untuk Jose Mourinho



London – Pelatih kepala Jose Mourinho mendapatkan pujian dari salah satu punggawa andalannya dilini tengah Eden Hazard karena dianggap mampu mendongkrak kemampuannya dan melakukan berbagai upaya dengan sangat agar hal itu dapat terwujud.

Hazard Beri Pujian untuk Jose Mourinho

“Saya suka cara dia menangani pemain. Dia memberi respek. Dia adalah pelatih terbaik didunia,” ujar Eden Hazard sportsmole, Kamis (16/10/2014) dengan turut berujar bahwa Jose Mourinho selalu memberi suntikan motivasi kepercayaan diri tinggi kepada para pemainnya.

“Mungkin sekali waktu dia menyindir kami misalnya, ‘Kita bermain dengan 10 orang hari ini’. Dia kemudian meninggalkan saya sendirian, tapi dia tidak sampai memukul kepala saya,” tukasnya lebih lanjut. Eden Hazard juga mengakui bahwa diriinya baru pertama kali ini bertemu dengan pelatih seperti Jose.

Untuk Eden Hazard sendiri sampai sekarang tampak masih belum menemukan performa terbaiknya seperti yang ditunjukkannya dimusim lalu bersama Chelsea. Pemain asal belgia itu baru mencetak dua gol dari tujuh pertandingannya di Liga Inggris pada musim ini. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)