Home » Hiburan » Ulang Tahun Ke-18, Prilly Latuconsina Mendapat Surat Ijin Pacaran Dari Orang Tua

Ulang Tahun Ke-18, Prilly Latuconsina Mendapat Surat Ijin Pacaran Dari Orang Tua



Jakarta – Artis cantik, Prilly Latuconsina hari ini, Rabu (15/10/2014) merayakan ulang tahunnya yang ke 18. Momen bahagia tersebut dirayakan bersama dengan orang tuanya, fans, sahabat dan tentu saja pria yang selama ini dikabarkan dekat dengan Prilly, Aliando Syarief.
Ulang Tahun Ke-18, Prilly Latuconsina Mendapat Surat Ijin Pacaran Dari Orang Tua
Lalu apakah di usianya yang sudah menginjak 18 tahun ini, Prilly telah mendapatkan surat ijin untuk pacaran ? Dan apakah hubungannya selama ini dengan Aliando yang hanya sebatas TTM akan diubahnya menjadi berpacaran ?

Dalam komentarnya di depan awak media, Prilly mengatakan bahwa orang tuanya sebenarnya sangat percaya dan mengijinkan dirinya untuk berpacaran kapan saja.

Baca Juga :
Romantis, Aliando Syarief Berikan Kejutan Di Ulang Tahun Prilly
Prilly Latuconsina Ulang Tahun, Aliando Nyanyikan Sebuah Lagu

Namun Prilly mengungkapkan bahwa keputusan untuk berpacaran memang belum ingin ia jalani lantaran masih ingin fokus dengan apa yang ia kerjakan selama ini.

Prilly dan Aliando memang seringkali disebut sebagai pasangan remaja paling romantis tahun ini. Berbagai rencana, termasuk mengeluarkan sebuah single baru ingin diwujudkan oleh Prilly dan Ali. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)