Home » News » SBY Akan Adakan Silahturahmi Nasional, Seluruh Pejabat Indonesia Mulai Tingkat Kota Hingga Provinsi Akan Hadir

SBY Akan Adakan Silahturahmi Nasional, Seluruh Pejabat Indonesia Mulai Tingkat Kota Hingga Provinsi Akan Hadir



Jakarta – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berencana akan mengadakan silahturahmi nasional, yang nantinya akan didatangi oleh seluruh pejabat di Indonesia. Pejabat yang akan datang nanti mulai dari yang tingkat kota, hingga tingkat provinsi akan ikut menghadiri acara yang akan digelar di Sentul, Jawa Barat.

SBY Akan Adakan Silahturahmi Nasional, Seluruh Pejabat Indonesia Mulai Tingkat Kota Hingga Provinsi Akan Hadir

Acara silahturahmi nasional yang diadakan ini bertemakan ‘Menuju Pembangunan Nasional Yang Berkelanjutan’. Yang akan digelar di Convetion Center, Sentul Internasional, Rabu (15/10/2014).

Dari berbagai kalangan akan hadir dalam acara ini, tidak luput juga dari pihak Kapolres, Kapolri, juga Kapolda. Juga dari pihak Kejaksaan, Kajari, Kajati, hingga Jaksa Agung juga ikut diundang dalam acara ini. Untuk segi tentara nasional mulai dari TNI, Danramil, Danrem, Pangdam hingga ke Panglima.

Kemudian untuk tingkat kota dan provinsi, mulai dari Pemda, Gubernur, Walikota, juga Bupati. Lalu tingkat DPRD, Kabupaten, para pemimpinnya juga akan ikut hadir serta. Para menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu jilid II jiga ikut hadir dalam acara silahturahmi ini. Terlihat di lokasi juga hadir Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)