Home » Hiburan » Romantis, Aliando Syarief Berikan Kejutan Di Ulang Tahun Prilly

Romantis, Aliando Syarief Berikan Kejutan Di Ulang Tahun Prilly



Jakarta – Walaupun bukan sebagai seorang kekasih, namun kehadiran Aliando Syarief di ulang tahun Prilly yang ke 18 tahun memiliki arti tersendiri bagi pemeran Sisi di sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” (GGS) tersebut.
Romantis, Aliando Syarief Berikan Kejutan Di Ulang Tahun Prilly
Kejutan yang dilakukan oleh Ali (sapaan Aliando) untuk Prilly adalah dengan berpura-pura pergi ke Medan dengan alasan harus menghadiri acara Meet and Greet.

Namun, tepat pukul 00.01 WIB hari ini, Rabu (15/10/2014), pria berusia 17 tahun itu tiba-tiba datang bersama dengan sahabat dan fans membawakan kue tart untuk Prilly.

Melihat kedatangan Aliando, Prilly sempat mengungkapkan kekecewaannya karena telah dibohongi oleh Ali. Namun semuanya menjadi cair karena apa yang dilakukan oleh Ali adalah untuk memberikan kejutan untuk ulang tahun Prilly.

Selain membawakan kue tart, Aliando juga mengiringi dengan gitar lagu “Selamat Ulang Tahun” dari grup band Jamrud yang dinyanyikan oleh semua sahabat dan fans yang datang ke lokasi syuting GGS dini hari tadi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)