Home » Hiburan » Prilly Latuconsina Ulang Tahun, Aliando Nyanyikan Sebuah Lagu

Prilly Latuconsina Ulang Tahun, Aliando Nyanyikan Sebuah Lagu



Jakarta – Hari ini, Rabu (15/10/2014), bintang sinetron “Ganteng-ganteng Serigala” (GGS), Prilly Latuconsina merayakan ulang tahunnya yang ke 18. Momen itu dirayakan oleh seluruh sahabat dan fans dari artis berdarah Ambon-Sunda tersebut.
Prilly Latuconsina Ulang Tahun, Aliando Nyanyikan Sebuah Lagu
Malam menjelang bergantinya hari, para fans dan sahabat dari Prilly telah menyiapkan pesta kejutan untuk gadis yang pernah berperan sebagai pembawa acara Koki Cilik tersebut.

Mereka menyiapkan sebuah kue berbentuk Doraemon yang memang menjadi kesukaan dari Prilly. Sekedar diketahui, Prilly memang hobby mengumpulkan pernak-pernik karakter kucing masa depan dari Jepang tersebut.

Dan sebagai kejutan, pria yang selama ini dikenal sangat dekat dengan Prilly yaitu Aliando Syarief menyanyikan sebuah lagu khusus untuk Prilly. Sepanjang lagu tersebut dinyanyikan, mata Prilly seakan tidak mau lepas dari sosok lawan mainnya di GGS tersebut.

Nama Prilly Latuconsina memang menjadi sangat terkenal semenjak dirinya berperan sebagai Sisi di Ganteng-ganteng Serigala. Bersama dengan Aliando Syarief, Prilly disebut sebagai pasangan remaja paling romantis tahun ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)