Home » Sport » Liga Spanyol : Real Madrid Incar Petr Cech

Liga Spanyol : Real Madrid Incar Petr Cech



Madrid – Kiper senior Chelsea, Petr Cech, beberapa waktu yang lalu telah terang-terangan menyatakan untuk bersikap terbuka dengan beberapa klub yang menginginkan jasanya. Hal itu terjadi setelah posisi inti kiper Chelsea saat ini dipercayakan kepada Thibaut Courtouis, kiper muda asal Belgia. Atas pernyataannya itulah, Real Madrid memantau perkembangan dari Cech dan berupayan untuk mendatangkan kiper yang sudah mengabdi 10 tahun bersama Chelsea itu.

Liga Spanyol : Real Madrid Incar Petr Cech

Seperti yang dilansir Goal, Rabu (15/10/2014), Real Madrid ingin emboyong Petr Cech untuk menggantikan Iker Casillas yang tampaknya sudah sangat menurun performanya. Dalam beberapa bulan terakhir, Casillas disorot oleh fans dari Real Madrid dan Spanyol akibat dari kegagalannya tampil apik dan kerap melakukan beberapa blunder. Tak sedikit para fans Madrid menyoraki Casillas ketika bertanding di Bernabeu.

Namun, upaya Real Madrid untuk mendatangkan Petr Cech ke Liga Spanyol tampaknya akan sedikit sulit karena peminat dari kiper timnas Republik Ceko itu tidaklah sedikit. Paris SAint-Germain disebut-sebut turut memburu Petr Cech. Selain itu, barcelona juga kabarnya tertarik dengan pemain berusia 32 tahun itu. (Deva Hikmah – sisidunia.com)